Cara mendapatkan tubuh SixPack dirumah

Halo semuanya di post pertama saya,saya akan membahasa tentang bagaimana mendapatkan tubuh yang SixPack walau hanya latihan dirumah . 


Awalnya saya iseng iseng di youtube mau ngabisin kuota yang bee-GB GB (padahal cuma 12GB) dan tiba tiba kepikiran buat search tentang BodyBuilder gitu gara gara liat video Shaolin Monk vs apa gitu . Si shaolin ini (lupa namanya) badanya kurus tapi tenaganya kuat amat. Dia dihajar palanya malah minta nambah,"anu-nya" juga ditendang juga gasakit. Nah saya termotivasi sama dia,saya sama dia sama sama kurus tapi kenapa saya gabisa kaya dia (tapi kalo soal "anu" saya nyerah) . Terus nemu dah video di Youtube cara cepat dapetin sixpack . Saya coba niru dan ada hasilnya juga. Berikut tahapan badan saya. Saya baru 4 minggu lebih dikit nyoba ini dan itu juga ga setiap hari ngelakuinya,kalau ada waktu luang saja
Awal mau mulai :
images (2) kira kira seperti inilah,tapi lebih kurus lagi(ini bukan badan saya,maaf yang punya gambar,gambarnya saya ambil)
Hari ke empat :
2015-11-27 11.43.16Ini saya (kurus kan)
Hari ke-8 :
2015-12-01 17.52.41
Hari ke-9 :
2015-12-02 20.00.21Kameranya cuma 2MP
Hari ke-20 :
2015-12-13 20.21.14
Hari ke-34 :
2015-12-27 20.25.02
Yah itu lah hasilnya,masih payah emang hahaha tapi yang penting udah keliatan . Yak langsung saja,ini video cara saya bisa seperti itu.
Catatan dari saya : Sekecil apapun usaha kalian,kalau di awali dengan niat dan tekad yang kuat,niscaya akan berhasil

9 Responses to "Cara mendapatkan tubuh SixPack dirumah"

  1. dulu sih pengen :v lama lama males :v

    BalasHapus
  2. keren nih tutor nya,,bisa di praktekin langsung

    BalasHapus
  3. Keren gan mesti di terapin nih

    BalasHapus
  4. wah ane juga mau coba,, nie biar sama pada gambar 34

    BalasHapus
  5. bisa jadi alternatif nih kalo males ke gim

    BalasHapus
  6. Sayaa sihh udaah sixpack :'D garagara training jadi babu 6bulan dihotel :'D tpi mlh pengen gemuuk duluu

    Izincurcol :D

    BalasHapus
  7. wihh keren banget gan, mantapp nih makin banyak yg naksir, wkwk

    BalasHapus
  8. wah keren buat cowo2, kalo buat aku... hmm masih mikir2 duluuuuu hahaha

    BalasHapus